Loading...
 

PERJUANGAN PARA ATLIT DOJANG ETERNAL DALAM KEJUARAAN BHAYANGKARA PRESISI 2

assalamualaikum wr wb, apa kabar semuanya?

pastinya baik kan ? harus dalam kondisi baik ya teman teman, eh kalian tau ndak akan ada event kejuaraan tae kwondo loh di yogyakarta. sudah tau atau belum nih para tae kwondoin ???

baik teman teman yuk kita simak artikel persiapan kejuaraan bhayangkara presisi 2 yang dilakukan oleh dojang eternal tae kwondo academy cilacap berikut ini

kalian sudah tau kan pada tanggal 21-23 juni 2024 adalah moment yang di tunggu-tunggu oleh para atlit dojang ETERNAL TAE KWONDO ACADEMY, kira kira  kenapa yaa?


kami jawab ya teman-teman,karena pada tanggal tersebut akan di gelar acara untuk menunjukan hasil latihan dan perjuagan para atlit melalui pertandingan baik kyurugi maupun poomsae, pada tahun ini team Eternal mengirimkan 5 atlit terbaiknya diantaranya adalah :

1. Lili Zakiah Nurrapriliani yang akan bermain di kelas pemula under 53 kg senior putri

2. Argi Agustian Alfachri bermain pada kelas pemula under 46 kg junior putra

3. Ayu Tias Putri bermain pada kelas pemula under 52 kg junior putri

4. Widia Ariastuti bermain pada kelas pemula under 42 kg junior putri

5 Suci Ayu Maulina bermain pada kelas poomsae junior pemula

Kelima atlit tersebut sangat antusias meskipun dalam kondisi yang terbatas mereka tetap berjuang tanpa letih dan selalu semngat mengikuti program latihan yang di berikan oleh pelatih, dalam persiapan kejuaraan bhayangkara presisi yang ke 2 sudah dimulai sejak 6 bulan sebelum pertandingan, mulai dari kegiatan pembentukan fisik, maupun membangun strategi bertarung dengan teknik yang mereka kuasai.

KEJUARAAN PIALA BHAYANGKARA PRESISI KE 2 merupakan agenda tahunan dan mudah mudahan tetap dapat eksis kedepan nya, kejuaraan yang di gelar merupakan bentuk apresiasi dan dukungan oleh KAPOLDA DIY yaitu Irjen. Pol. Suwondo Nainggolan, S.I.K, M.H., pada olahraga beladiri tae kwondo, kejuaraan tae kwondo yang digelar mengundang atlit dari berbagai daerah dengan quota atlit 2500 peserta yang akan secara langsung mengikuti kejuaraan. kejuaraan ini juga sekaligus sebagai momentum memperingati hari BHAYANGKARA ke-78.

"dengan semangat bhayangkara presisi kita wujudkan generasi emas indonesia" kutipan tersebut merupakan salah satu tujuan diadakan kejuaraan piala bhayangkara presisi yang ke 2, selain untuk memperingati hari bhayangkara ke 78, event ini merupakan ajang silaturahmi, event positif sebagai wadah bagi atlit-atlit muda tae kwondo yang bertalenta yang mana dapat memunculkan atlit yang sportif, profesional dan handal.

team eternal bersyukur atas adanya kejuaraan tersebut sehingga dapat memberikan energi, semangat juang bagi para atlit dalam terus berlatih, semua di mulai dari latihan untuk diwujudkan dalam suatu pertandingan sehingga atlit dapat mencapai prestasi setinggi-tingginya. sampai bertemu di jogja ya gaes kota kerajaan jawa yang masih kental degan budaya jawanya, serta memberikan rasa rindu di setiap sudut kota nya.

trima kasih sudah membaca artikel kami

admin undur diri yaah, mohon maaf apabila banyak kata kata admin yang kurang berkenan, semoga memberikan manfaat dan wawasan bagi kita, serta team kami yang akan bertanding di beri kemudahan, kelancaran, kesehatan dan berkah selamat dari awal hingga akhir pertandingan.

eh ada yang kelupaan yuk cek vidio persiapan atlit dojang ETERNAL TAE KWONDO ACADEMY

https://www.instagram.com/reel/C8LOmUeS3P7/?igsh=MWlwMXVoeHB6bDM3YQ==

wassalamualaikum wr wb


Artikel
PERJUANGAN PARA ATLIT DOJANG ETERNAL DALAM KEJUARAAN BHAYANGKARA PRESISI 2
DOJANG ETERNAL TAE KWONDO ACADMY AKAN MENGIRIMKAN 5 ATLIT TERBAIKNYA
Artikel

Ragam Artikel

PERJUANGAN PARA ATLIT DOJANG ETERNAL DALAM KEJUARAAN BHAYANGKARA PRESISI 2
2024-06-19 Admin

DOJANG ETERNAL TAE KWONDO ACADMY AKAN MENGIRIMKAN 5 ATLIT TERBAIKNYA

Consultation Now